PIP ASPIRASI DEWAN NOMINASI dan PENERIMA SDN CIRARAB II TAHUN 2021

 


Berikut nama siswa penerima manfaat Program Indonesia Pintar (PIP) aspirasi dewan tahun 2021, nama-nama tersebut merupakan usulan dari angota dewan pengusul yakni Guruh Sukarno Putra (GSP).

Assalamulaikum warohmatullahi wabarokatuh

Apa kabarnya bapak ibu  lama tak berjumpa ? semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT amin yaa robbal alamin.

pada postingan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Program Indonesia Pintar (PIP) yang nominasinya dapat dilihat dilink pada akhir postingan dibawah, data nominasi ini merupakan PIP aspirasi dewan dan nominasi ini  akan bertambah sesuai dengan usulan berdasarkan kelas berjalan pada tahun ajaran 2021/2022

Apa tujuan PIP?

PIP dirancang untuk membantu anak-anak usia sekolah dari keluarga miskin/rentan miskin/prioritas tetap mendapatkan layanan pendidikan sampai tamat pendidikan menengah, baik melalui jalur pendidikan formal (mulai SD/MI hingga anak Lulus SMA/SMK/MA) maupun pendidikan non formal (Paket A hingga Paket C serta kursus terstandar).

Melalui program ini pemerintah berupaya mencegah peserta didik dari kemungkinan putus sekolah, dan diharapkan dapat menarik siswa putus sekolah agar kembali melanjutkan pendidikannya.

PIP juga diharapkan dapat meringankan biaya personal pendidikan peserta didik, baik biaya langsung maupun tidak langsung. (https://indonesiapintar.kemdikbud.go.id/)

BERIKUT SK NOMINASI DAN PEMBERIAN PIP ASPIRASI DEWAN TAHUN 2021



demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga menjadi referensi untuk semua.
terimaksih telah berkunjung di website SDN CIRARAB II, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang telah disediakan.

semoga sukses selalalu,
wassalamulaikum warohmatullahi wabarokatuh

Bekerja di https://www.kaligrafiindonesia.com, Serta kepemilikan di IrfanHoneyfan Komsel, Legok Kab. Tangerang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.